Software Undangan Pernikahan


Software Undangan Pernikahan atau Aplikasi Undangan Pernikahan adalah semacam alat yang digunakan untuk membuat undangan pernikahan. Aplikasi ini merupakan kebutuhan yang harus dipenuhi oleh setiap desainer undangan pernikahan untuk menghasilkan undangan pernikahan. Tanpa adanya program pembuat undangan pernikahan ini, mungkin pembuatan akan kembali ke jaman bahula, dimana undangan pernikahan di cetak tanpa menggunakan konsep.

Anda mungkin bisa membayangkan betapa sulitnya membuat undangan pernikahan tanpa software undangan pernikahan. Untungnya, saat ini sudah ada software undangan pernikahan yang bisa membantu kita dalam memperingan untuk menghasilkan kartu undangan yang ciamik. Software undangan pernikahan yang terkenal yang pertama adalah Photoshop. Undangan pernikahan photoshop yang dihasilkan umumnya menggunakan konsep piksel, bitmap, jpeg, psd dan semacamnya.

Ada berbagai contoh download undangan photosop yang bisa diperoleh di beberapa tempat. Undangan pernikahan photoshop umumnya dikenal karena efek gradasi, dan filter-filter pencahayaan yang memukau. Oleh karenanya undangan pernikahan photoshop biasanya dikenal sebagai aplikasi pembuat undangan yang berharga menengah sampai mewah. Kelemahannya adalah dalam beberapa kasus kartu undangan photohsop ini, mesin pencetak mungkin tidak kuat dengan resolusi undangan yang begitu tinggi. Aplikasi undangan pernikahan berikutnya adalah Corel Draw. Undangan pernikahan corel atau cdr dikenal dengan pendekatan yang cukup berbeda dalam menangani sebuah pencetakan kartu. Undangan pernikahan corel umumnya menggunakan konsep vektor atau garis. Sehingga undangan ini sangat cocok untuk mesin cetak undangan yang mempunyai kemampuan terbatas dalam pencetakan. Sehingga program undangan pernikahan ini begitu friendly untuk undangan pernikahan murah sampai undangan mahal.

Tidak ada komentar