Desain Undangan Pernikahan

Pernikahan adalah peristiwa yang sakral bagi siapapun yang melaksanakannya. Hal ini dikarenakan dengan pernikahan, maka dua sejoli – pria dan wanita – disatukan untuk hidup bersama mengarungi hidup baru mereka. Jika anda sedang menyiapkan pernikahan, maka sebaiknya anda mempersiapkannya dengan baik. Hal ini dikarenakan agar hari pernikahan anda bisa terlaksana dengan sangat baik. Banyak hal yang harus dipersiapkan mulai dari hal besar hingga hal yang kecil. Hal besar itu terdiri dari penyewaan gedung, gaun pengantin, catering, fotografer pernikahan, dan lainnya. Sedangkan hal yang kecil dalam pernikahan itu teridi dari kartu desain undangan pernikahan, souvenir pernikahan, dan lainnya. Salah satu hal kecil yang paling penting untuk dipikirkan adalah kartu undangan pernikahan.

Hal ini dikarenakan kartu undangan pernikahan adalah salah satu cara untuk memberitahukan banyak orang bahwa sebentar lagi anda akan melaksanakan pernikahan  anda. Meskipun sekarang ini anda bisa mengundang teman-teman anda melalui alat komunikasi dan jejaring sosial seperti SMS, telepon, facebook, pesan BBM, dan lainnya, namun tetap saja anda harus membuat kartu undangan pernikahan. Hal ini dikarenakan teman orang tua anda, kerabat dekat, dan tetangga tidak mungkin diundang melalui alat komunikasi atau jejaring sosial. Jika ini anda lakukan, maka anda akan dianggap tidak sopan. Untuk kartu undangan, banyak sekali desain undangan pernikahan yang bisa anda pilih. Desain undangan pernikahan bisa sederhana, bisa juga mewah. Hal ini tergantung keinginan anda dan budget yang anda miliki. Untuk masukan bagi anda, sebaiknya anda tidak terlalu royal dalam pembuatan desain undangan pernikahan.

Hal ini dikarenakan nantinya – setelah pernikahan digelar – kartu undangan tersebut akan dibuang juga karena memang tidak penting bagi teman-teman anda, kecuali yang senang mengoleksi kartu undangan pernikahan. Jadi sebaiknya anda memilih desain undangan pernikahan yang sederhana tapi elegan. Banyak sekali desain yang bisa anda pilih sebagai desain kartu undangan anda. Anda bisa memilih desain undangan pernikahan dari yang hanya dilipat 2 atau 3 tanpa ada hiasan pinggir. Ini termasuk desain undangan yang sangat sederhana dengan biaya yang sangat murah. Selain itu ada juga desain yang dilipat 2 atau 3 dengan ada hiasan pinggir yang indah seperti rangkaian bunga. Desain undangan pernikahan seperti ini sudah banyak diminati oleh banyak orang. Selain karena desainnya terlihat mewah, anda juga bisa memasang foto anda dan pasangan anda di dalamnya. Selain itu, jika anda ingin kartu undangan anda bisa terpakai oleh para undangan, maka anda bisa membuat bungkus undangan seperti tempat pensil atau kotak perhiasan. Selanjutnya anda hanya menambahkan kertas setengah A4 yang telah dihias dengan indah yang didalamnya mencantumkan perihal undangan pernikahan anda.

Tidak ada komentar