Kalimat Romantis Undangan Pernikahan

Kalimat Romantis Undangan PernikahanUndangan merupakan bagian yang wajib ada jika Anda akan menyelenggarakan resepsi pernikahan Anda. Dalam undangan tersebut, ada banyak data yang dicantumkan, seperti waktu dan tempat resepsi tersebut diselenggarakan, nama kedua mempelai, nama kedua orang tua dari masing-masing pengantin dan juga biasanya dilengkapi dengan denah menuju lokasi resepsi. Tidak hanya itu, untuk menambah kesan menarik, di dalam undangan tersebut dicantumkan kata-kata yang romantis sesuai dengan temanya yaitu sebuah pernikahan. Akan lebih menarik dan cantik sebuah undangan jika dilengkapi kata-kata romantis. Bisa itu dalam bentuk puisi, atau hanya sebait kalimat undangan pernikahan. Kalimat romantis undangan pernikahan bisa bersumber dari al-qur’an atau bisa juga diambil dari novel-novel romantis, atau kalau Anda menginginkan kata-kata yang dibuat sendiri pun bisa, itu akan menambah keromantisan karena kata-kata yang Anda ciptakan dikhususkan untuk pasangan Anda dan dicantumkan pada undangan agar orang lain dapat ikut membacanya. Ada beberapa contoh kalimat romantis undangan pernikahan disini diambilkan dari kata-kata seseorang yang memang sangat memberikan kesan romantis. kalimat romantis undangan pernikahan
  • Kata-kata Khalil Gibran tentang pernikahan
“marriage is the golden ring in a chain whose beginning is a glance and whose ending is eternity”
  • Kutipan puisi dari penyair
Bisa juga dengan menggunakan kutipan sebuah puisi untuk melengkapi keromantisan yang ada pada undangan pernikahan Anda, puisi ini contoh dari penyair Robert Browning, “Grow old along with me The best is yet to be The last of life for whic, the first was madeour times are in his hand” Lalu ada juga puisi dari william shakespeare, “Doubth thou the stars are fire Doubth that the sin doth move Doubth truth to be a liar But never doubth thou love”
  • Jika Anda menghendaki kalimat dalam bahasa Indonesia, Anda bisa menempatkan kalimat berikut sebagai pemanis dalam kartu undangan Anda, “Kita menemukan kenyamanan satu sama lain, seseorang untuk berbagi dan seseorang yang kita pilih untuk teman berbagi. Seseorang untuk membantu kita melewati ketidakakhiran, berupaya untuk mengerti diri kita masing-masing. Dan pada akhirnya, seseorang yang dapat membuat kita nyaman untuk melalui hari-hari kita yang panjang”
  • Tidak harus juga dengan berbait-bait puisi atau kalimat yang panjang, Anda juga dapat meletakkan kalimat romantis yang hanya 1 kalimat, Anda bisa menaruhnya di depan cover undangan Anda, seperti kata-kata “Ada satu kebahagiaan di dalam kehidupan ini, yaitu adalah mencintai dan dicintai”
“tidak peduli jiwa kita terbuat dari sesuatu yang berbeda, tetapi jika aku milikmu dan kamu milikku, kita adalah sama” Itu merupakan kalimat romantis undangan pernikahan untuk Anda yang berencana mencantumkan kata romantis dalam undangan, membuat undangan Anda semakin manis dan menarik untuk dibaca.

Tidak ada komentar