Undangan Pernikahan Sunda, Konsep, Bahasa

Undangan pernikahan Sunda sebetulnya tidak membutuhkan konsep khusus. Anda bisa menggunakan konsep dan desain bebas yang sesuai dengan selera Anda. Namun, penting untuk diingat bahwa apabila Anda menginginkan konsep undangan khas tradisional, tidak disarankan untuk memilih desain modern dan minimalis. Karena akan terlihat rancu apabila Anda menggunakan desain dan konsep modern sedangkan tema yang diusung adalah tema tradisional sunda. Maka dari itu, sekalipun Anda tidak terikat pemilihan konsep dan desain dalam memilih undangan a la sunda, Anda juga disarankan untuk tidak memilih konsep yang terlalu minimalis dan kontemporer.

Aspek-Aspek Dalam Undangan Pernikahan Sunda Pertama, untuk warna, Anda bisa memilih warna-warna netral. Seringnya, untuk tema tradisional, yang dipilih adalah warna-warna gelap. Warna kayu juga merupakan jenis yang sering dipakai untuk menimbulkan tema tradisional. Yang kedua, tentu saja adalah bahasa undangan. Pakailah bahasa sunda untuk seluruh informasi dan tulisan di dalam undangan Anda. Dengan ini, konsep dan tema undangan pernikahan Sunda akan sangat terasa. Selain itu, Anda juga bisa memajang foto Anda dan pasangan di dalam undangan dengan menggunakan kebaya a la Sunda. Tidak perlu pakaian pengantin, pakailah pakaian adat sunda sehari-hari dan pastikan Anda memilih latar belakang yang tepat untuk foto Anda. Untuk tema tradisional, Anda bisa berfoto di daerah persawahan atau pegunungan yang kental nuansa tradisionalnya.

Mencetak Undangan Pernikahan Sunda Ketika Anda mencetak undangan pernikahan, pastikan juga Anda memperhatikan beragam detail kecil dalam undangan Anda. Sebagai contoh, Anda harus memperhatikan border atau frame undangan. Ini mungkin terlihat sepele, namun border bisa memberikan kesan tertentu dalam membangun tema yang Anda inginkan. Pastikan bahwa border yang Anda pilih benar-benar sesuai dengan warna dan desain undangan. Selain itu, yang terpenting, pastikan percetakan yang Anda pilih menawarkan harga yang pas untuk anggaran Anda. Harga undangan tergantung pada desain dan konsepnya. Semakin rumit desainnya, semakin mahal pula lah harganya. Percetakan yang Anda pilih harus memiliki harga promo untuk mencetak undangan pernikahan Sunda Anda. Atau anda bisa melihat di situs produsen undangan pernikahan bernama Dani-Craft yang memproduksi undangan pernikahan unik termasuk undangan tradisional untuk undangan pernikahan sunda anda.

Tidak ada komentar