Undangan Pernikahan SMS, Etika, Sopan Santun

undangan pernikahan sms
Undangan pernikahan SMS saat ini kerap kali menjadi pilihan. Undangan menggunakan sms ini memang tergolong jenis undangan yang tidak formal, karena dengan menggunakan surat undangan yang tercetak adalah sesuatu yang formal dan lebih sopan tentunya. Perkembangan teknologi saat ini memang memudahkan seseorang dalam melakukan suatu hal. Dengan handphone maka seseorang dapat berkomunikasi satu sama lain, dan dapat menginformasikan hal hal lainnya yang di rasa penting, baik dengan cara menelphone ataupun dengan cara menggunakan SMS. Undangan pernikahan yang penyempaiannya menggunakan sebuah SMS, sebaiknya anda gunakan hal itu untuk teman teman dekat anda yang lokasinya tidak terjangkau saja, dengan kata lain lokasi tempat tinggalnya jauh dari rumah anda sehingga tidak memungkinkan anda untuk mengirimkan undangan tercetak. Dalam hal ini, kita juga perlu mempertimbangkan etika dan sopan santun dalam undangan pernikahan SMS.  

Efisiensi undangan SMS Undangan menggunakan SMS memang lebih simple dan lebih hebat, jauh jika di bandingkan dengan undangan yang tercetak dan kemudian di bagiakan kepada rekan rekan anda. Hebat bagaimana? Berikut ini penjelasannya. Dengan menggunakan SMS ini anda cukup mengetikan kata kata yang pada intinya mengundang teman atau rekan anda untuk menghadiri acara pernikahan anda. Setelah anda mengetikannya, anda hanya membutuhkan beberapa detik untuk mengirmkannya. Anda tinggal memilih nama nama yang ingin anda kirimkan undangan pernikahan SMS itu pada kontak di hanphone anda, dan selanjutnya adalah send.

Dalam beberapa detik anda mampu mengirimkan undangan yang cukup banyak, jelas hal ini berbeda dengan undangan yang tercetak. Dalam hal ini, kelebihan undangan pernikahan SMS jelas lebih praktis.   Kelebihan vs kekurangan undangan SMS Meskipun undangan pernikahan melalui SMS ini lebih efektif, lebih menghemat juga karena anda tidak akan mengeluarkan biaya, namun tentunya kesan yang di timbulkan dengan undangan pernikahan di cetak itu berbeda. Untuk anda yang ingin mengundang seseorang baiknya menggunakan undangan cetak, jika memang lokasi teman anda tersebut sangat tidak terjangkau, maka anda dapat menggunakan undangan pernikahan SMS. Menggunakan SMS mungkin lebih efektif, cepat, singkat, dan tidak mengeluarkan biaya, namun jika anda ingin menggunakannya lihat lagi pantas atau tidaknya anda mengirimkan undangan pernikahan murah via SMS ke orang yang anda kirimi tersebut. Karena sampai saat ini masih banyak orang yang akan merasa sangat dihargai jika diundang menggunakan undangan fisik daripada undangan pernikahan SMS. Terlebih lagi jika undangan itu adalah undangan pernikahan unik. Apalagi untuk mendapatkan undangan pernikahan unik sekarang tidaklah susah. Cukup membuka situs produsen undangan pernikahan unik (misalnya yg cukup direkomendasikan; www.dani-craft.com), kita sudah bisa melakukan pemesanan undangan pernikahan tanpa perlu keluar rumah. Demikian tadi ulasan mengenai undangan pernikahan SMS, yang terkadang berguna jika berada pada tempatnya.

Tidak ada komentar