Undangan Gulung Murah

undangan gulung murah Undangan gulung murah adalah undangan pernikahan berbentuk gulungan dengan harga yang sangat ekonomis. Dengan demikian, undangan gulung murah mendukung gerakan penghematan budget pernikahan bagi sebagian orang yang memiliki dana terbatas. Gambar yang anda lihat di atas adalah contoh dari undangan gulung murah yang di produksi oleh produsen souvenir dan undangan pernikahan terkemuka; Dani-Craft. Undangan gulung murah tersebut merupakan produk yang sangat laris di Dani-Craft karena selain bentuknya yang unik, harganya juga lebih murah dibandingkan undangan pernikahan pada umumnya. Bahkan juga lebih murah dibandingkan undangan gulung serupa yang diproduksi oleh kebanyakan produsen undangan pernikahan.

Harga Undangan Gulung Murah

Undangan Gulung Murah SamsonTile Tulungagung Undangan Gulung Murah Pada saat artikel ini ditulis, harga undangan gulung murah ini di situs Dani-Craft adalah sekitar Rp 1950/pcs. Bagi anda yang sudah membandingkan harga dengan barbagai macam situs, harga tersebut merupakan harga yang paling murah dibandingkan dengan situs-situs lain. Apalagi dengan produsen sekaliber Dani-Craft, tentunya kita semakin yakin dengan keunikan dari undangan gulung ini.

Contoh Undangan Gulung Murah

Undangan Gulung Murah KSamsontile Tabanan Undangan Gulung Murah Bagi anda yang tengah berada di jogja, anda bisa membeli contoh undangan gulung murah untuk dijadikan sampel. Pabrik Dani-Craft lokasinya tidak jauh dari pusat kota jogja. Denah dan alamat lengkap bisa anda lihat di situs www.dani-craft.com Atau anda yang mempunyai kerabat di jogja, bisa juga di suruh langsung untuk datang ke sana. Namun jika memang tidak bisa datang, sebagaimana yang tercantum di situs Dani-Craft, anda bisa membeli contoh undangan gulung murah dengan cara dikirim. Bahkan 1 biji pun menurut situs tersebut, bisa dikirim ke alamat anda. Dengan demikian, bagi anda yang ingin melihat langsung keunikan undangan gulung murah ini, bisa membelinya secara online. Entah itu via Telp, SMS, WA, BBM atau email.

Kartu Undangan Gulung Murah

Undangan Gulung Murah SamsonTile Papua Barat Undangan Gulung Murah Undangan gulung murah ini, selain harganya yang ekonomis, juga sudah termasuk berbagai fitur gratisan yang tentunya sangat menguntungkan. Kartu undangan gulung adalah salah satunya. Kartu yang berbahan kertas tebal tempat menempel nama tamu yang di undang ini, sudah gratis pada setiap pembelian undangan gulung murah ini.

Tidak ada komentar