Undangan Tas Undangan Unik

undangan tasPernahkah Anda menjumpai undangan tas? Ya, undangan yang dikemas dalam bentuk tas. Undangan jenis ini sekarang sedang menjadi trend yang unik sekaligus  praktis. Jika dulunya ada undangan kipas, sekarang ada undangan yang berbentuk tas seperti goodie bag atau tas berjenis spunbond.

Undangan Tas untuk Pernikahan

Menggunakan tas sebagai media undangan adalah gaya baru yang sangat kreatif dan unik. Dengan menggunakan undangan jenis ini, pihak pengundang tidak perlu lagi menyediakan souvenir di awal atau akhir acara karena undangan tas juga dianggap sebagai undangan sekaligus souvenir. Umumnya, undangan dengan menggunakan tas sebagai medianya dipilih oleh pihak mempelai yang akan melangsungkan pernikahan. Dengan begitu, mereka tidak perlu lagi menyediakan souvenir di hari pernikahan mereka atau di waktu resepsi pernikahan diadakan. Selain itu, pemilihan undangan dengan media tas juga lebih menghemat biaya. Selain tidak perlu lagi membeli souvenir, harga undangan berbentuk tas ini cenderung murah jika dibandingkan dengan membuat undangan dan membuat souvenir yang membutuhkan biaya dua kali lipat. Selain lebih hemat, keuntungan lain memilih tas sebagai media undangan adalah pilihan warna dan motif ada banyak. Anda juga dapat menambahkan foto diri dan pasangan di permukaannya.

Jenis Undangan Tas

Ada beberapa jenis undangan tas yang dapat dipilih untuk berbagai acara. Jenis yang pertama adalah tas spunbond. Undangan menggunakan media tas spunbond banyak diminati karena cenderung lebih murah dan lebih bervariasi dari segi warna, desain, dan motif. Selain itu, tas jenis ini menggunakan kain semi tissue yang menyerupai kertas sehingga mudah untuk disablon dengan tinta kertas yang lebih murah dibanding tinta atau cat kain. Jenis kedua adalah tas kain atau kanvas. Undangan dengan media tas kain atau kanvas dibanderol dengan harga yang lebih mahal. Hal ini karena bahan baku berupa kain atau kanvas dan cat kain jauh lebih mahal dibandingkan dengan bahan baku tas spunbond. Selain itu, hasilnya juga lebih rapi jika menggunakan media kain atau kanvas. Menggunakan tas sebagai media untuk menyampaikan undangan sekaligus sebagai representasi souvenir kini lebih banyak diminati. Hal ini dikarenakan penggunaan tas sebagai media undangan lebih dapat menekan biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat undangan dan souvenir secara terpisah. Selain itu, undangan tas juga lebih bermanfaat didukung dengan berbagai pilihan warna, motif, dan desain.  

Tidak ada komentar