Kipas Undangan Plastik

Membuat undangan untuk acara pernikahan tentunya merupakan kebutuhan penting sebelum berlangsungnya acara. Mungkin Anda butuh inspirasi untuk model atau bentuk undangan pernikahan Anda? Saat ini kipas undangan plastik menjadi trend untuk undangan-undangan di acara resepsi pernikahan. Dengan menggunakan kipas undangan plastik ini didapat dua keuntungan sekaligus. Anda bisa mengundang teman-teman dan kerabat Anda dengan undangan tersebut sekaligus undangan itu dijadikan souvenir pernikahan Anda. Souvenir Kipas Spanyol Plastik Yogyakarta Souvenir Kipas Spanyol Plastik Yogyakarta

Kelengkapan Kipas Undangan Plastik

Kipas undangan plastik menjadi trend di masyarakat modern saat ini dalam hal resepsi pernikahan. Selain menghemat kertas, kipas undangan berbahan plastik ini juga dapat digunakan sebagai souvenir sekaligus. Kipas undangan plastik biasanya dilengkapi dengan sarung kain tile atau kotak kecil dari kertas sebagai bungkusnya. Bisa Anda tambahkan pita panjang untuk menjepitnya di tengah-tengah. Akan lebih cantik jika ditambahkan kain renda-renda tipis di sekitarnya. Anda bisa juga menyelipkan kertas kecil nama tamu yang diundang di pita tersebut. Ada banyak macam warna dan motif kipas undangan plastik.

Kipas Undangan Plastik Harga Murah

Anda tidak perlu khawatir soal harga. Dengan menggunakan kipas undangan plastik Anda sudah menghemat uang untuk resepsi pernikahan Anda karena tak perlu lagi menambahkan uang untuk souvenir. Harga kipas undangan plastik tergantung dari ukurannya dan motifnya. Kipas yang digunakan sebagai undangan biasanya berjumlah 14 jari dengan renda dan desain yang bermacam-macam sesuai dengan selera Anda. Anda dapat memesannya jauh-jauh hari sebelum hari H pernikahan misal 1 bulan sebelumnya. Warna kipas undangan plastik tergantung permintaan pembeli. Desainnya bisa dari agen atau dari pembeli sendiri. Harganya berkisar antara Rp 6.000 hingga Rp 17.000. Biasanya ada batas minimal pembelian, misal 200 item. Kipas undangan plastik juga sudah dilengkapi dengan kemasan box. Untuk ukuran kipas selebar 22,5 cm dan jumlah ruas 14 jari harganya bisa bermacam-macam tergantung pemesanan. Jika Anda memesan lebih dari 1000 item harga menjadi lebih murah. Jika Anda memesan secara online akan ditambahkan biaya pengiriman.

Tidak ada komentar